Header AD

Ini Pemilik Golongan Darah Paling Superior


loading...
Menurut hasil penelitian, jenis darah memiliki hubungan yang mendalam dengan tingkat kesehatan Anda. Bahkan mereka menyatakan, kebiasaan makan dapat didasarkan pada golongan darah. Ini berarti, kinerja, penyakit, emosi, bahkan seluruh kehidupan Anda, memiliki hubungan dengan golongan darah Anda.

Penelitian lain juga menyebutkan bahwa kebiasaan makan Anda tidak mungkin terkait dengan golongan darah, tetapi kesehatan Anda tentu terkait dengan golongan darah Anda. Dan golongan darah yang sering diperbincangkan para ahli adalah golongan darah O.

Ya, menurut para peneliti, orang dengan golongan darah O diasumsikan berisiko lebih rendah terhadap masalah kesehatan yang berkaitan dengan kardiovaskular, seperti stroke atau serangan jantung. Selain itu, ada kemungkinan mereka tidak akan terjangkit penyakit malaria.

Orang dengan golongan darah AB, berisiko lebih tinggi terhadap masalah memori dibandingkan orang bergolongan darah O. Golongan darah O juga dikatakan lebih aman terhadap jenis kanker tertentu, seperti kanker lambung dan pankreas.

Setiap golongan darah memiliki antigen tersendiri, tetapi golongan darah O tidak memiliki antigen. Dimana antigen ini dapat memicu respon imun dalam tubuh. Jenis darah O dikenal sebagai pendonor universal, yang berarti mereka dapat menyumbangkan darahnya ke semua golongan darah lain. Tetapi, tipe darah O tidak dapat menerima darah dari golongan darah selain O.

Pemilik golongan darah ini memiliki kecenderungan yang lebih tinggi terhadap asam lambung, tetapi sangat baik dalam mencerna lemak dan protein. Sedangkan untuk pengelolaan stres, jika diamati, pemilik golongan darah O lebih emosional, hiperaktif, mudah marah, bahkan sering mengalami ketidakseimbangan kimia yang dapat menyebabkan episode manik, yaitu perubahan suasana hati yang mengarah ke depresi, atau ke arah elasi (suasana perasaan yang meningkat). Kafein sangat berbahaya bagi pemilik golongan darah O.

Sumber: Health Tips Portal

Ini Pemilik Golongan Darah Paling Superior Ini Pemilik Golongan Darah Paling Superior Reviewed by Viral News on 11/22/2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD