Header AD

Kumpulan Ucapan, Kata Mutiara dan Puisi Hari Ibu 22 Desember


loading...

Kumpulan Kata Mutiara dan Puisi Hari Ibu 22 Desember, Hari ini 22 Desember 2015 adalah peringatan hari ibu, dimana untuk mengenang jasa jasa beliau kepada kita, bisanya kita akan mengucapkan rasa terima kasih kita dengan ucapan kata mutiara atau juga puisi hari ibu.

Dalam memperingati hari Ibu ini,banyak dikalangan anak muda biasanya dengan mengganti gambar DP BBM, Twitter, Facebook dengan gambar-gambar yang berhubungan dengan hari ibu. Selain itu Kata-kata mutiara dan Kata bijak selamat hari Ibu juga sering digunakan untuk memperingati Hari Ibu. Atau Bahkan dengan puisi selamat hari Ibu.

Berikut ini beberapa kumpulan kata-kata ucapan hari ibu dari berbagai sumber di internet

—— Puisi Hari Ibu – “Ibu, Kalau Alasan Kenapa Aku Ada” ——
Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,
Tidak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,
Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu,
Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.
Kau adalah alasan kenapa aku ada.
Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!
—— Puisi Hari Ibu – “Terima Kasih Ibu” ——
Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu….
—— Puisi Hari Ibu – “Still Love You Mom” ——
Hadirnya diriku karna dirimu…
Maapkan aku bila slama ini aku membatah atau menyakiti hatimu..
Kini aku tau arti kasih sayang darimu sungguh tulus membimbing aku sampai skrng…..
Aku tak akan mengecewakan mu, aku akan mnjd yang terbaik untuk mu ..
I u mom……
still love you mom
khaw lah segala’a bagi qu
diri mu bagaikan udara yang memberiku napass di setisp detik, tanpamu qu tak akn adda di dunia ini
slmatt hari ibuu…
—— Puisi Hari Ibu – “Tiada Yang Lebih Mencintai Selain IBU mu” ——
Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,
Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,
Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,
Dan ketika kamu benci hidupmu sendiri,
Pejamkan matamu dan lihatlah wajahnya yang mencintaimu lebih dari yang lainnya
Yang selalu peduli dalam kesepian,
Dan menderita ketika mengetahui kamu menangis
Dia adalah ibumu.
Cintailah dia hari ini dan selalu
—— Puisi Hari Ibu – “Ibu, Kasih Sayangmu Tak Tergantikan” ——
Walau tak secantik bidadari
Walau tak sehalus kain sutra
Kau adalah segalanya bagiku
Walau kau tak sempurna di mata orang lain
Namun bagiku kau begitu sempurna
Kau adalah bidadari pelindungku
Tak kenal lelah kau menjaga dan membesarkanku
Tak kenal berhenti kau selalu mendoakanku
Ibu,kau adalah cahaya dan malaikat dalam hidupku
Terima kasih Ibu…
Kasih sayangmu tak tergantikan oleh apapun
—— Kata-Kata Mutiara Selamat Hari Ibu ——
Engkau tak akan menemukan wanita yang mampu mencintaimu melebihi ibumu. Menemukan wanita yang setia melebihi kesetiaan ibumu. Dan menemukan wanita yang melebihi pengabdian ibumu.
—— Kata-Kata Mutiara Selamat Hari Ibu ——
Banyak manusia yang menyerah mengejar mimpi. Tapi sang ibu tak pernah menyerah membesarkan anaknya selama berpuluh-puluh tahun. Itulah sebabnya ibu adalah gelar yang sangat mulia.
—— Kata-Kata Mutiara Selamat Hari Ibu ——
Kita berharap menemukan Harta melimpah agar kehidupan kita bahagia. tapi sejak awal tuhan telah memberikan kita ibu yang melebihi harta melimpah yang bertugas membahagiakan kita.
—— Kata-Kata Mutiara Selamat Hari Ibu ——
Saat engkau hampir menyerah menghadapi tantangan kehidupan. ingatlah semangat ibumu yang tak pernah menyerah dalam membesarkannmu.
—— Kata-Kata Mutiara Selamat Hari Ibu ——
Bersyukurlah karena engkau telah diberikan sebuah hadiah terbesar dari tuhan. Yakni ibu yang selalu menyayangimu setiap saat tanpa henti.

Kerinduan
Gerimis bertaut membasahi tubuh
Rinainya jatuh menjadi tangisan dimataku
Rasa ini membeku…
Membatu mengingat kisah lalu Saatku lincah nan lugu, Waktu kecilku..
Biarlah nafasku bercerita tentangmu
Bersajak indah memanggil namamu Ibu..
Aku teramat merindukanmu Aku rindu..
Rindu masa itu..
Rindu saat ibu menimangku..
Berbisik doa merajut sanubariku..
Semoga ibu disana tersenyum bahagia selalu..
Doa anakmu yang selalu menyertaimu..
Ibuku
Angin ini menerpa,,
dari dasar batin,,
menggenang haru,,
kusematkan tanda kasihmu,,
hingga aku mati,,
aku akan selalu mendoakanmu,,
semua yang kau lakukan tak sebanding,,
itu yang membuatku kesal,,
aku ingin membalas kebaikanmu,,
aku ingin membahagiakanmu,,
bahagialah ibuku,,
sungguh aku sangat merindukanmu..
Kesunyian Ibu
Dahinya adalah jejak sujud yang panjang
Perjalanan waktu membekas di pelupuk matanya
Derai air mata di pipinya telah mengering
Tanpa sisa, tanpa ada yang menduga
Ia memilih jalan sunyi untuk bertanya Hiruk pikuk untuk tersenyum di beranda derita
Menjerit saat lelap berkuasa
Berdoa bukan untuk dirinya
Contoh Kata Mutiara dan Kata Bijak selamat Hari Ibu
**Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu.
**Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu, Tidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu, Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu, Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu. Kau adalah alasan kenapa aku ada.
**Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku: Thank you Mom! And wish you a Very Happy Mother’s Day!
**Ibu, kau telah melihat aku tertawa, Kau juga pernah melihat aku menangis Dan kau selalu ada di sana bersamaku, Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini, Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu, Selamat Hari Ibu.

Kumpulan Ucapan, Kata Mutiara dan Puisi Hari Ibu 22 Desember Kumpulan Ucapan, Kata Mutiara dan Puisi Hari Ibu 22 Desember Reviewed by Viral News on 12/22/2015 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD