Header AD

Pelihara Tanaman Ini, Anda Bisa Beruntung, Sehat & Kaya


loading...
Sebagian dari Anda mungkin sudah tahu, bahwa memelihara tanaman tertentu di dalam ruangan mampu membawa kesuksesan, kekayaan, dan cinta di rumah Anda. Hal ini dipercaya karena, tanaman ini dianggap memiliki energi luar biasa yang dapat menarik kesuksesan dan kebahagiaan.

Ada banyak tanaman indoor yang memiliki efek kuat untuk membantu Anda. Seperti tanaman-tanaman berikut ini yang memiliki peran khusus untuk mensejahterakan hidup Anda.

Untuk menangkal energi negatif, Anda harus merawat tanaman-tanaman ini dengan baik, karena tanaman yang layu, dipercaya memiliki efek sebaliknya. Berikut beberapa tanaman yang harus Anda pelihara di rumah.

1. Bambu
Tanaman ini tidak membutuhkan banyak perawatan, sehingga sangat cocok untuk Anda yang sibuk. Tanaman ini dipercaya dapat membawa kemakmuran dan kebahagiaan jika ditanam di dalam rumah. Anda bisa menaruhnya di sebuah ruangan, seperti ruangan kerja atau didekat tempat Anda menyimpan uang. Bambu merupakan simbol umur panjang dan kesehatan. Ini dapat menciptakan aura positif di rumah Anda. Tempat terbaik untuk meletakkannya adalah di arah timur atau tenggara.

2. Pohon uang Feng Shui
Pohon uang dikenal karena dapat membawa keberuntungan, kemakmuran, dan keamanan bagi mereka yang memilikinya. Tanaman ini hanya membutuhkan cahaya agar dapat bertahan lama, tapi jangan terkena sinar matahari langsung. Pohon ini diyakini dapat mendatangkan uang. Tempat terbaik untuk meletakkannya adalah di sebelah tenggara, yang merupakan sektor uang. Tetapi, menempatkannya di selatan atau timur juga bukan suatu kesalahan.

3. Basil
Tanaman ini dipercaya dapat membawa kekayaan, gairah, keberuntungan dan keindahan di rumah Anda. Tanaman ini dapat membangkitkan gairah jika Anda mengonsumsinya. Basil juga memiliki sifat antidepresan, antibakteri dan antiseptik. Basil mampu membuat seseorang mencapai kesuksesan finansial dengan sedikit usaha.

4. Mawar miniatur
Mawar miniatur dipercaya dapat membawa cinta, penyembuhan, keberuntungan, dan perlindungan. Tanaman ini membutuhkan banyak cahaya matahari. Warna pada bunga mawar juga memiliki makna. Putih bermakna murni, penyembuhan, dan energi positif. Peach bermakna perdamaian, spiritualitas dan persahabatan. Pink, manis, menyenangkan dan romantis. Sedangkan merah bermakna cinta sejati dan gairah.


Sumber: Health Tips Portal

Pelihara Tanaman Ini, Anda Bisa Beruntung, Sehat & Kaya Pelihara Tanaman Ini, Anda Bisa Beruntung, Sehat & Kaya Reviewed by Viral News on 10/06/2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD